Selasa, 20 Januari 2009

News about Real Madrid's Player


Madrid - Real Madrid bersikukuh ingin mendaftarkan Klaas-Jan Huntelaar dan Lassana Diarra di putaran knockout Liga Champions. Kalau UEFA tetap menolak, mereka akan membawanya ke badan arbitrase.

Demikian kabar terkini terkait ketidakpuasan Madrid pada sebuah aturan di kompetisi Eropa, yang menyebutkan bahwa klub hanya bisa mendaftarkan tiga pemain barunya untuk fase sistem gugur pada 1 Februari, tapi hanya satu yang telah tampil di musim ini di Eropa dengan klub sebelumnya.

Seperti diketahui, Huntelaar sudah bermain untuk Ajax Amsterdam di putaran grup liga Champions, dan Diarra tampil bersama Portsmouth di Piala UEFA. Keduanya baru bergabung ke Santiago Bernabeu di bulan Desember dengan total ongkos angkut sekitar 40 juta euro.

UEFA rencananya akan membahas request Madrid ini pada pertemuan yang digelar minggu depan sebelum membuat keputusan final. Namun, jika mereka tetap menolak, klub raksasa Spanyol itu akan melanjutkan upayanya ke badan banding tertinggi di dunia sepakbola, Court of Arbritation (CAS), yang bermarkas di Lausanne, Swiss. Demikian dilansir Reuters, Kamis (8/1/2009).

Real Madrid akan menghadapi Liverpool di babak 16 besar pada 25 Februari (home) dan 10 Maret (away).

sumber : beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar